13.4.16

>> Wow... Seksi seperti Gadis muda ternyata " Hot Mama " 44 Tahun

Cantik, ramping, segar, dan seksi -- tak ada yang menyangka usia Zhang Tingxuan sudah kepala empat. Tepatnya 44 tahun!  Perempuan asal Taiwan tersebut membuktikan, usia hanya sekadar bilangan. Meski sudah punya dua anak -- putra 13 tahun dan putri berusia 9 tahun -- penampilannya mirip gadis muda 20-an tahun.

Dengan penampilannya yang kinclong tanpa kerut, pehobi fitness sekaligus penulis itu memiliki deretan pengagum, dari Taiwan maupun Daratan Tiongkok. Ia bahkan mendapat julukan 'beautiful magical woman'  perempuan cantik yang punya daya tarik magis.

Dalam akun Weibo mikroblog serupa Twitter di China miliknya, Zhang mengaku lahir pada Mei 1971.  Ia kali pertama menarik perhatian media di China pada tahun 2012  saat perempuan yang punya senyum menawan itu berusia 41 tahun. Setelah ia membagikan foto-fotonya berlatih kebugaran di media sosial.

Foto-foto itu  yang sebagian besar menampilkan Zhang tanpa polesan make-up pun viral. Ia yang dulunya hanya ibu rumah tangga kini menjadi selebritas internet, sosok yang kerap tampil di televisi, dan seorang penulis. Sementara para pria mengagumi kemolekannya, para ibu di China menganggap perutnya yang rata tanpa lemah menjadi inspirasi. Mereka bahkan menjulukinya 'Gym Queen'. Sang ratu kebugaran.