11.4.16

>> Mau coba? 7 Bau Parfum Teraneh berharga mahal

Parfum berbau seperti hamburger atau keju? Ini bukan berita bohong. Anda bahkan bisa membelinya di toko dan harganya tidak murah. Bau parfum 'unik' lainnya bisa disimak pada galeri foto ini.


1. Burger King
Parfum "Burger King Whopper" dirilis di Jepang pada tanggal 1 April. Banyak yang awalnya mengira ini lelucon April Mop. Parfum ini dijual seharga 42 Dolar AS dengan bonus gratis satu burger Whopper. Wangi parfum dikatakan pas untuk pria yang "ingin berbau seksi dan menarik perhatian perempuan yang suka makan daging". Di AS, parfum dikeluarkan dengan nama "Flame-Grilled Fragrance" tahun 2008.

2. Keju
Produsen keju Stilton, tahun 2006 meluncurkan parfum 'Eau de Stilton'. Wanginya dikatakan meniru aroma buah dan tanah seperti keju biru. Stilton bekerja sama dengan perusahaan aromatik dalam pembuatan parfum keju tersebut.

3. Darah, Keringat, Sperma
'Secretions Magnifique' adalah produk Etat Libre d'Orange. Parfum ini hanya bisa dibeli di AS. Tepatnya di department store mewah Henri Bendel di New York. Wangi parfum tersebut seperti campuran darah, keringat, sperma dan ludah. Harganya 95 Dolar AS.

4. DNA
'My DNA Fragrance' adalah perusahaan parfum unik yang membuat wewangian berdasarkan DNA seseorang. Jadi wangi setiap orang tidak akan pernah sama. Kini perusahaan tersebut mulai mengeluarkan parfum dengan menggunakan kode DNA kaum selebriti. Termasuk DNA Marilyn Monroe dan Barack Obama.

5. MacBook
Perusahaan aroma Air Aroma bereksperimen dengan membuat parfum 'Eau de MacBook Pro'. Wanginya meniru bau laptop Macbook Pro saat dikeluarkan dari kotak kemasan untuk pertama kalinya. Parfum ini khusus dibuat untuk sebuah pameran seni yang tujuannya mencari resep yang bisa meniru aroma kantong plastik, tinta, kardus, dan aluminium laptop.

6. Cannabis
Menurut pembuatnya, 'Cannabis Santal Eau de Parfum' memiliki campuran wangi dari jeruk eksotis, cokelat, rumput vetiver, vanili dan tentu saja cannabis. Harganya mulai dari 48 Dolar AS.

7. Cat Grafiti
Parfum ini baunya memang tidak aneh. Tapi, 'Wode Paint' adalah parfum pertama merek Boudicca yang tidak transparan. Botolnya berbentuk seperti botol cat grafiti dan warnanya biru. Setelah disemprotkan, pada awalnya kulit dan baju Anda akan berwarna biru, tetapi setelah beberapa saat warnanya akan menghilang.
( sumber )