12.4.16

>> Wow... inilah 5 Remaja terkaya di Dunia

Usianya masih belasan tahun, namun kekayaan mereka jutaan Dolar. Daftar terakhir dari situs Richest lifestyle ini masih didominasi selebriti dunia hiburan. Siapa saja mereka?

1. Nick D'Aloisio (1 November 1995)

Satu-satunya remaja yang bukan dari dunia hiburan justru yang berada di peringkat pertama. Nick D'Aloisio memiliki kekayaan sebesar 30 juta Dolar AS. Pemuda kelahiran Australia yang bekerja sebagai programmer menjadi jutawan setelah app buatannya Summly dijual ke Yahoo. Tahun 2014 D' Aloisio juga memenangkan Apple Design Award.


2. Abigail Breslin (14 April 1996)

Abigail Breslin sudah mulai berkecimpung di dunia film sejak berusia 6 tahun. Kekayaannya kini mencapai 12 juta Dolar AS. Breslin adalah bintang film remaja terkenal berkat filmnya "Zombieland" dan "The Call."


3. Jaden Smith (8 Juli 1998)

Peringkat ke-tiga ditempati anak laki-laki dari aktor terkenal Will Smith. Jaden Smith memiliki kekayaan sebesar 8 juta Dolar AS. Ia dikenal berkat film Hollywood pertamanya "The Pursuit of Happiness" di tahun 2006 dan film "The Karate Kid" bersama Jackie Chan.


4. Chloe Grace Moretz (10 Februari 1997)

Kekayaan aktris Chloe Grace Moretz bernilai $8 juta. Ia paling dikenal dengan karakternya Mindy di film "Kick Ass" dan peran utama di film drama "If I Stay" yang memperlihatkan kemampuan aktingnya.


5. Elle Fanning (9 April 1998)

Remaja cantik ini memiliki kekayaan 5 juta Dolar AS. Ia mengalahkan kakaknya Dakota Fanning, yang tahun 2013 juga masuk daftar remaja terkaya. Elle Fanning dikenal berkat filmnya "Maleficent" yang juga dibintangi Angelina Jolie dan di film komedi "Daddy Day Care."