15.4.16

>> Sadis !! 7 Perempuan Pembunuh Berantai

Jack The Ripper mungkin pembunuh berantai yang paling dikenal dunia. Namun tidak banyak yang mengenal perempuan pembunuh berantai. Kejahatan mereka sama mengerikannya dan jadi ilham bagi penulis buku dan pembuat film.

1. Erzsébet Báthory (1560-1614)

Kisah Erzsébet Báthory terdengar seperti cerita film horor. Perempuan dari kalangan bangsawan Hongaria ini kabarnya membunuh 80-600 perempuan muda, dan mandi dengan darah mereka. Katanya, dengan cara itu ia awet muda. Ada juga yang berpendapat, Báthory adalah korban fitnah dan intrik politik jaman itu. Kisahnya jadi legenda "Countess Dracula", karena ia kerap dibandingkan dengan drakula.


2. Belle Gunness (1859-1908)

Belle Gunness dikenal dengan sebutan Black Widow. Ia dituduh membunuh 40 pria. Beberapa adalah suaminya. Setelah kematian mereka, Gunnes kantongi uang warisan. Mereka diduga mati akibat diracun, namun tidak ada tuduhan yang bisa dibuktikan. Ia mencari suami dengan pasang iklan. Ia juga pekerjakan PSK di peternakannya, yang kemudian juga tidak diketahui lagi keberadaan mereka.


3. Leonarda Cianciulli (1894-1970)

Walaupun "hanya" terbukti melakukan tiga pembunuhan, namun Leonarda Cianciulli bisa dianggap yang paling sadis. Selain dipakai untuk membuat sabun, mayat korbannya ia olah menjadi kue. Antara tahun 1939 dan 1940 ia membunuh tiga perempuan di Correggio, Italia.untuk kejahatanannya, Leonarda diganjar 30 tahun penjara.


4. Juana Barraza (lahir 1957)

Juana Barraza terkenal sebagai pegulat profesional di Meksiko dan juga sebagai pembunuh berantai. Ia terbukti membunuh serta merampok 11 perempuan berusia lanjut. Ia diduga membunuh 49 orang. Untuk kejahatannya, ia dijatuhi hukuman penjara 759 tahun. Ibunya pecandu alkohol, dan berkali-kali "menukar" putrinya dengan tiga gelas bir. Pria pemberi bir memperkosa Juana berkali-kali.


5. Aileen Wuornos (1956-2002)

Aileen Wuornos dari AS membunuh tujuh pria. Ia dijatuhi hukuman mati dan dieksekusi tahun 2002. Kisah hidupnya diangkat dalam sejumlah film, acara TV dan buku. Film yang paling terkenal adalah "Monster". Charlize Theron yang memerankan Wuornos mendapat piala Oscar dan Golden Globe 2004 sebagai aktris perempuan terbaik.


6. Jane Toppan (1857-1938)

Ia mengaku membunuh 31 orang. Ia katakan, ambisinya adalah "membunuh orang lebih banyak lagi - orang yang kesulitan - lebih banyak dari orang lain yang pernah membunuh." Ketika bekerja sebagai perawat, ia ubah resep obat yang diberikan kepada pasien. Ketika diinterogasi setelah ditangkap ia katakan, mendapat kepuasan seks jika pasien sekarat, keluar dari keadaan sekarat dan kemudian sekarat lagi.


7. Amelia Dyer (1837-1896)

Amelia Dyer membunuh bayi selama lebih dari 20 tahun. Ia diadili dan dihukum gantung karena sebuah kasus, tapi diduga keras ia membunuh lebih dari 400 bayi. Ia membuka rumah penitipan bagi bayi dan anak kecil. Ia berjanji memberikan makanan dan pakaian sesuai kebutuhan. Jika dititipkan anak, ia membunuh anak itu dan mengantongi uang biaya penitipan yang dibayar bagi anak itu.
( sumber )