13.4.16

>> Sensasi menginap di Hotel Aquarium dikelilingi Ikan Hiu, berani coba?

Jika Anda punya nyali besar, mungkin mencoba menginap di hotel ini. Pasalnya, hotel sekaligus taman air bernama Aquarium de Paris ini menawarkan sensasi tidur dengan dikelilingi ikan hiu ganas. Sejumlah 35 hiu siap membuat Anda seolah jadi santapan mereka. Namun, bagi pecinta biota laut, fasilitas tersebut mendekatkan mereka dengan ekosistem bawah laut yang sebenarnya. Anda bisa mengamati kehidupan ikan yang mulai terancam punah ini lebih dekat dan terasa seperti jadi bagian dari spesies mereka.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (12/4/2016), secara teknis Anda tidak benar-benar tidur di dalam air dan berkontak langsung dengan hiu, tetapi masih dihalangi kaca tebal. Anda berada dalam ruang seperti akuarium dengan panorama 360 derajat yang memiliki kedalaman sekitar 10 meter.

Pihak Aquarium de Paris hanya menyediakan 35 kamar yang memberikan pengalaman langsung dekat dengan para hiu. Selain itu jika Anda berminat untuk menginap di kamar tersebut, pihak hotel hanya melayani pemesanan lewat Air BnB yang jadi bagian dari promo.

Diklaim sebagai akomodasi bawah laut pertama di dunia, pihak hotel juga memberikan fasilitas lainnya, seperti tur akuarium dan makan malam. Selain itu, promo yang bekerja sama dengan Air BnB tersebut akan memberikan workshop foto bawah laut oleh Fred Buyle kepada tiga orang pemenang.

Terlepas dari kontes itu, pihak hotel akan terus mengembangkan wisata yang memberikan pengalaman bawah laut langsung kepada para pelanggannya untuk dekat dengan hewan predator tersebut.
( sumber )