27.7.16

>> Wow, Waterboom terbaik di Dunia ternyata ada di Bali

Waterboom Bali mendunia setelah dinobatkan menjadi wahana air terbaik nomor 1 di Asia dan peringkat 2 di dunia menurut versi Tripadvisor. Baru-baru ini juga berdasarkan penilaian Lonelyplanet, salah satu destinasi diving Pamuteran di Bali menjadi yang terbaik di Asia pada tahun 2016. Prestasi ini jelas membanggakan bagi Indonesia dalam dunia pariwisata yang sudah sejak lama mengenal Bali menjadi surga wisata kelas dunia.

Waterboom Bali boleh berbangga karena mengalahkan beberapa wahana terbaik dari berbagai negara lainnya seperti Aquaventure Waterpark, Dubai, hingga Disney’s Typhoon Lagoon Water Park di Orlando, Florida. Bahkan dua wahana air di Orlando, Florida saja bisa dilewati oleh Waterboom Bali. Orlando, Florida memang dikenal sebagai one stop playing kelas dunia karena berbagai fasilitas permainan terlengkap tersajikan di sana.

Waterpark terbaik di Asia ini memiliki 13 jenis wahana permainan seluncuran air dengan medan dan tantangan yang beragam. Wahana-wahana tersebut mulai dari meliuk-liuk di pipeline hingga menantang adrenalin di wahana Climax dan Pythoon.

Htm Waterboom Bali untuk dewasa sekitar Rp520ribu sementara anak-anak usia 2-11 tahun dikenai biaya tiket sebesar Rp370ribu. Waterpark ini buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 18.00 sore.

Sayangnya dengan harga yang cukup mahal tersebut belum termasuk makanan atau layanan Spa, handuk dan loker, juga penyewaan Gazebo. Kalian harus menambah biaya lagi untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Namun jangan khawatir karena harga yang ditawarkan sudah termasuk tiket masuk di hari yang sama, boleh keluar masuk, tiket terusan untuk merasakan 13 wahana seluncuran, penyewaan ban gratis juga penggunaan matras untuk berseluncur.

Perlu diingat bahwa anak-anak dibawah 11 tahun wajib ditemani oleh orang tua atau orang dewasa. Hal tersebut tentu saja dimaksudkan agar demi keamanan anak-anak selama bermain di Waterboom Bali.

Karena makanan di area Waterboom Bali termasuk mahal, jadi kalian bisa mencoba alternatif dengan membeli makan siang terlebih dahulu di luar area Waterboom Bali. Setelah kenyang dan perut terisi, kalian bisa kembali lagi secara gratis dengan menunjukkan stempel ketika keluar dari area Waterboom Bali.

Sebaiknya datang saat pagi-pagi karena tempat parkirnya cukup terbatas. Dengan begitu kalian juga bisa menikmati semua wahana air tanpa antrean panjang. Apalagi jika sudah berebutan ban untuk berseluncur di wahana Pythoon yang akan membuat jantungmu terasa copot.
(sumber)