22.7.16

>> Anak orang super kaya, baru usia 2 Tahun sudah koleksi mode berharga ratusan juta

Anak balita biasanya didandani dengan penampilan yang menggemaskan dan lucu. Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Minnie-Beau, balita berusia 2 tahun yang memiliki kamar tidur dipenuhi dengan gaun mewah rancangan desainer.

Selain itu, koleksi mode Minnie-Beau juga lengkap dengan sepatu tumit tinggi mahal serupa wanita dewasa.  Minnie-Beau memiliki koleksi busana  mewah dan mahal senilai 15.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 313 juta.

Selain itu, balita ini pun memiliki berbagai perhiasan emas senilai 1.000 poundsterling atau setara sekitar Rp 20 juta. Dengan penampilannya yang mahal ini, Minnie-Beau telah meraih delapan gelar kontes kecantikan dan tari.

Jas Sullivan, ibunda Minnie-Beau, menghabiskan satu jam untuk mendandani sang putri sebelum mengikuti kontes. Mau tidak mau, berbagai produk riasan untuk wanita dewasa pun diaplikasikan ke kulut wajah Minnie-Beau yang masih kanak-kanak.

"Saya mencoba untuk memulas sedikit bronzer, pensil alis, maskara, dan bulu mata palsu. Kemudian, mengaplikasikan lipstik dan menata rambut. Terkadang, kalau dia rewel, saya akan memberinya es krim atau boneka beruang, sedikit sogokan," ujar Jas.

Jas mengaku baru berusia 21 tahun ketika mengandung Minnie-Beau. Sebelum sang putri lahir, Jas menghabiskan ribuan poundsterling hanya untuk membeli beragam busana, termasuk gaun baptis untuk Minnie-Beau seharga 350 poundsterling atau setara Rp 7,3 juta.

Koleksi busana Minnie-Beau termasuk di antaranya gaun dengan korset, aksesoris bulu-bulu mewah, dan bahkan bikini dengan renda. Menurut Jas, dia sama sekali tidak keberatan dengan banyaknya uang yang harus dikeluarkan demi membeli busana dan aksesoris untuk Minnie-Beau.

"Saya sudah menghabiskan sekitar 20.000 poundsterling (setara Rp 417 juta). Dia dimanjakan tapi bukan anak manja. Ia tidak mengenakan celana dan saya pasti tidak akan sekalipun membiarkan dia mengenakan celana jeans," ungkap Jas.

Minnie-Beau kali pertama tampil dalam kontes kecantikan Miss South Coast di Dorset, Inggris, ketika usianya masih 18 bulan. Dia tampil memukau dengan busana senilai 600 poundsterling atau setara Rp 12,5 juta, termasuk bikini putih dan sepasang atasan dan rok bermotif Union Jack.
(referensi)