20.7.16

>> Inilah sosok Aktor film dengan bayaran termahal di Dunia

Mantan pegulat profesional Dwayne Johnson didapuk menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia. Hal ini berdasarkan pada daftar The World's Highest-Paid Celebrities yang dilansir Majalah Forbes. Dwayne Johnson mengalahkan beberapa nama aktor lain seperti Jackie Chan dan Matt Damon.

Melansir laman Forbes, Selasa (19/7/2016) secara keseluruhan, Dwayne Johnson menempati posisi ke-19. Namun sebagai aktor, dia memiliki penghasilan paling besar dibanding selebriti lain yang memiliki profesi yang sama.

Kekayaan Dwayne Johnson ditaksir mencapai US$ 64,5 juta atau setara dengan Rp 837,6 miliar. Nama Johnson terus mendapat sambutan positif dari para penikmat film setelah kemunculan perdana di Film Mummy Returns pada 2001. Usai lima belas tahun berlalu, Dwayne Johnson terus membintangi beberapa film sukses lainnya seperti G.I Joe, The Scorpion King hingga seri Fast and Furious.

Pria berusia 44 tahun itu telah membintangi tujuh film dan meraih lebih dari US$ 100 juta sejak pertama kali muncul dalam film kelima dari seri "Fast and the Furious" tahun 2011. Tahu akan penghargaan yang diterimanya, Dwayne berkata bahwa ia akan berusaha lebih keras agar bisa menuai kesuksesan dalam karirnya.

"Menerima berita seperti ini akan selalu menjadi pengingat saya untuk terus bekerja lebih keras," ungkap dia.

Nama Dwayne Johnson pertama kali dikenal sebagai The Rock di arena gulat WWE. The Rock memulai debut bergulat pada 1996 dan berhenti pada 2001. Ia kemudian memutuskan untuk berkarir di bidang seni peran dan membintangi sejumlah judul film.