23.7.16

>> Pria ini memiliki 106 Anak dari para Wanita bersuami

Pria Ini Juga Lakoni Bisnis Gila, Ia Meniduri Puluhan Perempuan Bersuami Namun Kesulitan Memiliki Anak Jika biasanya kita sering mendengar program bayi tabung untuk mempermudah seseorang mendapat momongan.

Maka, hal ini mungkin akan terdengar paling gila. Seorang pria asal Belanda bernama Ed Houben (42) adalah yang melakukan hal gila tersebut. Bagaimana tidak gila, sejak berumur 32 tahun, Houben menjalani bisnis yang cukup aneh.

Ia meniduri para perempuan yang ingin segera memiliki anak, perempuan yang dianggap kesulitan mendapat momongan. Jadi istilahnya, Houben menyumbangkan spermanya kepada para perempuan tersebut, dan diharapkan bisa hamil secepatnya.

Tentu saja hal itu dilakukan oleh Houben atas dasar persetujuan sang suami, bahkan beberapa suami perempuan tersebut sempat memeriksakan kualitas sperma milik Houben dan hasilnya bagus. Oleh karenanya, mereka mempercayai Houben untuk meniduri istrinya. Houben tercatat sudah memiliki 106 anak dari pekerjaannya tersebut.

Jika dipikir, setiap tahunnya, 10 bayi lahir dari hasil usahanya tersebut, keturunan Houben rata-rata berada di kota-kota besar di Eropa, seperti Paris, Berlin, Roma dan yang terjauh adalah di Selandia Baru.

Kabarnya, prosentase bisa hamil melalui hubungan ini sebesar 80 persen, jadi wajar saja bukan, jika Houben sudah memiliki lebih dari seratus anak, dengan pekerjaan yang dilakoninya ini, Houben pun mendapat julukan Sperminator, tentu saja bermakna orang yang menyumbangkan sperma ke sejumlah perempuan. Houben masih melakoni pekerjaannya hingga saat ini, dan hingga kini pun ia masih melajang.