16.7.16

>> Para Selebriti Dunia rela antre hanya untuk ketemu Bocah ini, siapa dia?

Usia bocah ini memang baru 14 tahun. Namun dia sudah menjadi daya tarik luar biasa. Banyak pesohor dunia antre untuk bertemu. Tak bisa sembarangan. Harus membuat janji jauh-jauh hari. Siapa dia?

Perkenalkan. Bocah itu adalah Rashed Belhasa. Putra taipan konstruksi asal Dubai, Saif Ahmed Belhasa. Bocah lelaki ini memang super sibuk. Tapi tak ada kaitannya dengan studi, dia sibuk sebagai pengusaha: pemilik bisnis fashion!

Hebatnya, dia bukan pengusaha kacangan. Setiap selebriti yang singgah ke Dubai pasti menyisihkan waktu untuk singah ke rumah bocah ini. Bahkan, para pesohor dunia yang mampir tak mudah menemuinya. Mereka harus membuat janji terlebih dahulu melalui agen. Wow!



Apa Daya Tarik Bocah Ini?
Bocah yang juga dikenal dengan nama alias Money Kick ini juga punya koleksi sepatu termahal dan terbaik. Sehingga banyak seleb yang berhenti di rumahnya untuk melihat koleksi sepatu Rashed Belhasa.




Tak hanya koleksi sepatu. Para pesohor itu juga ingin melihat hewan peliharaan Rashed. Apa itu? Jika Anda berpikir peliharaan itu kucing rumahan atau anjing imut seperti milik anak-anak lain, maaf, Anda salah besar. Hewan peliharaan bocah ini adalah harimau.




Sejumlah pesohor dunia telah bertemu dengan anak ini. Mulai pesepak bola top dunia, macam Lionel Messi, Neymar Jr, Cristiano Ronaldo, dan Mesut Ozil, hingga selebriti kondang seperti Shah Rukh Khan, Paris Hilton, Jacki Chan, dan Irina Shayk, telah berjumpa Rashed. Mereka berpoto bersama bocah ini.

Berikut beberapa pesohor yang sudah bertemu Rashed.

1. Lionel Messi



2. Ronaldo



3. Neymar



4. Mesut Ozil



5. Maradona



6. Shah Rukh Khan



7. Salman Khan



8. Jackie Chan



9. Akon



10. Irina Shayk



11. Paris Hilton


( referensi )