15.7.16

>> Nasib tragis usai unggah foto ke Instagram, Wanita ini jatuh ke jurang

Malang benar nasib perempuan ini. Bagaimana tidak beberapa menit setelah mengunggah fotonya di Instagram, dia tewas terjatuh ke sebuah jurang di Grand Canyon, AS. Colleen Burns (35) jatuh dari ketinggian sekitar 120 meter pekan lalu saat tengah berjalan-jalan di kawasan wisata alam itu bersama dua temannya dari Arizona.

Grand Canyon.

Di satu titik, Colleen berhenti dan duduk di tepian sebuah tebing menikmati pemandangan. Aksi itu diabadikan dan foto tersebut diunggah ke akin Instagramnya. Sungguh celaka, usai mengunggah foto, Colleen terpeleset di daerah yang dikenal dengan nama Ooh Aah Point, yang merupakan titik populer untuk berfoto.

"Dia akan meninggalkan tempat itu untuk memberikan tempat kepada seorang pria. Namun, dia terpeleset dan jatuh ke belakang langsung ke dalam jurang," kata Jessica Roman, teman Colleen.

"Itu adalah dua detik terlama, teraneh dan tergila dalam hidup saya," tambah Jessica kepada stasiun televisi WESH-TV.

Petugas penjaga taman nasional Grand Canyon menemukan jasad Colleen sekitar 120 meter di bawah tempatnya duduk di tepi tebing dan langsung dinyatakan meninggal dunia. Insiden itu kini tengah diselidiki pengelola Taman Nasional Grand Canyon dan pihak pemeriksa medis Coconino County.
( sumber )