16.7.16

>> Sensasi menyelam di Kolam air panas mewah terdalam di Dunia

Anda mungkin berpikir untuk merasakan sensasi berendam di kolam air panas mewah seperti di Karibia. Tapi tahukah Anda, Anda juga bisa merasakannya di Montegrotto Terme, tak jauh dari Venice, Italia. Di sana, terdapat kolam renang air panas terdalam di dunia yang patut Anda coba.

Dengan kedalaman mencapai 40 meter, The Deep Joy memegang rekor dunia sebagai kolam terdalam di dunia yang diisi dengan air panas. Titik terdalamnya merupakan terowongan melingkar yang dalamnya setara bangunan 14 lantai.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (15/07/2016), juga ada sebuah terowongan horizontal yang membentang dari kolam renang. Terowongan horizontal ini memungkinkan pengunjung untuk berjalan di dalam air seperti berada di akuarium.

"Di bagian dangkal rasanya seperti kolam normal. Bagian terdalam seperti menyelam ke laut tapi dengan air panas seperti di Karibia," ujar salah satu pengunjung.

Kolam tersebut memang dijaga agar suhunya selalu berada di kisaran 32 derajat selsius. The Deep Joy dirancang oleh arsitek Emanuele Boaretto dan Boaretto Hotel Group. Dibuka pada Juni 2014, kolam renang ini menawarkan berbagai kegiatan bawah air seperti menyelam, fotografi bawah air, berlatih renang, dan lainnya.
(referensi)