16.7.16

>> Tragis ! Kepala Wanita ini putus saat berhubungan seks di dekat Rel Kereta

Kepala seorang wanita yang sedang berhubungan badan dengan kekasihnya terpenggal kereta api Trans-Siberia, Rusia, seperti dilaporkan situs berita The Sun. Pasangan itu dilaporkan sedang mabuk dan mereka memilih lokasi kencan tak jauh dari bantalan rel dekat stasiun Zaudinskaya, pinggiran Ulan-Ude, ibu kota wilayah Buryatia, Rusia. Wanita korban itu sedang berada di atas pasangannya ketika ia mendengar kereta api akan mendekat.

Bagian Jalur rel kereta api Trans-Siberia, Rusia.

Namun, saat wanita itu akan berdiri, kereta pun menyambar hingga kepalanya terpenggal. Sedangkan pria pasangannya tetap tak bergerak di tempatnya. Korban saat itu mencoba untuk bergerak keluar dari jalur kereta. Sedangkan kekasihnya selamat dari lokasi kencan berbahaya di dekat stasiun terpencil itu.

Pihak Russian Railways mengatakan, "Wanita itu sedang di atas pasangannya. Ketika ia mendengar kereta mendekat, dia mulai berdiri. Saat itulah, kereta menyambar hingga kepalanya terpenggal”.

“Andai kata dia tetap pada posisi sebelumnya (tidak berdiri, dan tetap di atas pasangannya), dia akan selamat. Pria-nya selamat,” kata sumber di Russian Railways. Menurut The Siberian Times, pasangan itu adalah tuniwisma. Mereka sedang mabuk ketika berhubungan di dekat rel. Media ini tidak menjelaskan bagaimana pria pasangannya selamat.

Kasus ini menjadi sorotan karena terjadi di tengah meningkatnya jumlah korban kecelakaan akibat terlindas atau disambar kereta api di Rusia. Perusahaan operator kereta api di Rusia sudah berulangkali mengeluarkan peringatan.

“Warga negara yang terhormat, Russian Railways sekali lagi meminta Anda untuk menghormati aturan keselamatan,” kata pihak operator.

"Bertanggung jawab dan jaga diri sendiri dan keluarga Anda dan teman-teman," kata operator KA Rusia tersebut.
(sumber)