18.7.16

>> Kisah Anjing terjelek di Dunia namun sangat istimewa

Inilah anjing paling buruk dan jelek sedunia yang justru jadi show unik. Kompetisi yang digelar Sonoma-Marin Fair di Petaluma Kalifornia, bertujuan tingkatkan kepedulian adposi hewan cacat.

Pemenang Kontes Anjing Paling Jelek

Sweetpea anjing Chihuahua bermata biru ini mengalahkan 15 finalis lainnya yang ikut kontes anjing terburuk dan terjelak. Sistem penilaian berdasar impresi pertama menyangkut cacat anjing, reaksi hadirin, serta keburukan alami anjing.


Sahabat Baik Manusia

Sweetpea dan pemiliknya Jason Wurtz merayakan kemenangan dalam kontes anjing paling buruk. Keduanya jadi sahabat baik, setelah sama-sama mengalami kecelakaan sepeda motor.


Keturunan Jelek

Kontestan lain bernama "Bat Dog," anjing jenis Rascal Deux berumur 4 tahun ini, berasal dari dinasti anjing terjelek sedunia. Rascal, bapaknya Bat Dog menang kontes anjing terburuk sedunia tahun 2002, dan nenek moyangnya Chi Chi, tercatat dalam "Guinness Book of World Records" meraih 7 gelar dunia anjing terburuk. Kedua neneknya Lady Pink dan Mai Tai, menang 3 titel anjing terburuk sedunia.


Jelek Tapi Menolong

Kontestan lainnya Icky diperiksa cakar depannya yang cacat oleh jury Neal Gottliebs. Diselamatkan dari tempat penimbunan sampah, anjing ini jadi maskot pengumpulan derma bagi pengidap AIDS. Hasilnya: sejauh ini telah terkumpul sumbangan 10.000 US Dollar.


Jelek Tapi Bersolek

Anjing buruk rupa tidak berarti cakarnya juga harus jelek. Heather Wilson, pemilik anjing finalis lainnya Himisaboo, tunjukan manikur pada cakar anjingnya. Kontes anjing terburuk dan terjelek sudah memasuki tahun ke tujuh, dan sukses menarik minat orang untuk mengadopsi anjing buruk dari tempat penampungan atau penyelamatan.


Kalahkan Donald Trump?

Himisaboo anjing blasteran separuh Dachshund dan separuh anjing berjambul Cina berumur 9 tahun ini tidak asing bagi kamera televisi. Rambutnya yang mirip tampilan "Donald Trump" jadi ciri khas anjing ini, yang sudah 4 kali jadi finalis kontes "gaya rambut paling heboh". Pemiliknya menegaskan rambut Himisaboo 100 persen asli dan alami.
(sumber)