16.7.16

>> Kisah Cinta Remaja tampan 18 Tahun menikahi seorang Nenek 71 Tahun

Jatuh cinta memang tak pernah diduga kapan datangnya. Seperti yang dialami seorang nenek berusia 71 tahun yang jatuh cinta kepada remaja yang seusia cucunya.

Almeda, nenek yang berasal dari Tennessee ini, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sosok Gary Hardwick yang berusia 18 tahun. Keduanya bertemu di sebuah pemakaman. Saat itu putra tercinta Almeda, Robert, meninggal dunia. Pertemuan singkat keduanya menumbuhkan cinta yang berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Hanya dalam waktu tiga minggu, mereka memutuskan menikah.

Almeda, yang bekerja di sebuah supermarket ini, sebenarnya tidak secara khusus mencari pasangan yang lebih muda. Apalagi mencari laki-laki remaja belia berusia 17 tahun. Perempuan itu hanya merasa saat itu Garry datang tepat waktu.

Seperti dilansir metro.co.uk, perempuan dengan empat anak ini benar-benar terpuruk hatinya. Setelah menjanda, ia terpaksa kehilangan salah satu putranya, Robert, yang wafat setelah mengalami kejang-kejang. Dia mengatakan dirinya sering menangis saat di tempat kerja. Dan rekan-rekan kerjanya akan menanyakan apa yang terjadi. Diam-diam perempuan itu menjawab dalam hati, bahwa ia sedang mencari seseorang yang menjadi belahan jiwanya.

Gary mengakui selama ini ia memang selalu jatuh cinta kepada perempuan yang lebih tua. Saat bertemu dengan Almeda, Gary baru saja putus hubungan dengan perempuan yang berusia 77 tahun.  Pertemuan singkat di pemakaman itu membuat Almeda dan Gary memikirkan satu sama lain. "Dia adalah perempuan paling cantik, dengan mata biru berkilau, " kata Gary.

Sejak saat itu, pasangan itu bertemu setiap malam. Dua minggu kemudian, Almeda menerima pinangan Gary. Enam hari kemudian, pasangan ini menikah.  "Momen' yang begitu indah, di luar mimpi terliar saya. Dia benar-benar wanita impian saya. "
(sumber)