20.7.16

>> 7 Lokasi wisata paling indah dan paling ekstrem di Dunia

Ada banyak tempat indah di Dunia yang tidak hanya ideal untuk dikunjungi, tapi juga untuk foto selfie. Masalahnya, beberapa lokasinya berada di ketinggian yang bisa membuat hati Anda ciut. Berikut Lokasi wisata paling indah namun juga paling ekstrem di Dunia.

5 Fingers, Austria

Dek observasi ini berada di gunung Krippenstein. Namanya "5 Fingers" karena berwujud seperti tangan raksasa pada ketinggian 400 meter. Pada jari pertama, bahkan disediakan frame foto bagi Anda yang cukup bernyali untuk berpose.


Hallstatt Skywalk, Austria

Tempat ini juga dikenal dengan sebutan "World Heritage Skywalk". Pada ketinggian 360 meter, Anda bisa melihat panorama pemandangan Danau Hallstatt yang indah. Wujud dek observasinya mirip dengan bagian depan kapal.


AlpspiX, Jerman

"AlpspiX" adalah konstruksi baja pada ketinggian 1 kilometer. Dek observasi berbentuk seperti huruf X dan pembatasnya terbuat dari kaca, sehingga pengunjung bisa melihat keindahan Höllental (Lembah Neraka) di bawahnya.


Mirador de Abrante, La Gomera

Di kepulauan Canaria, restoran Mirador de Abrante ini memiliki skywalk sendiri. Dek sepanjang tujuh meter ini menjual pemandangan cantik desa Agulo dan Samudera Atlantik. Sebaiknya tidak melihat ke bawah, karena semua terbuat dari kaca.


Istana Trauttmansdorff, Italia

Di kebun istana Trauttmansdorff di kota Merano ada konstruksi yang sangat unik. Bentuk platform yang seperti teropong ini memungkinkan pengunjung melihat pemandangan kebun di bawahnya dan pengunungan sekitar.


Kölnbreinsperre, Austria

Dek observasi ini terletak di bendungan tertinggi di Austria. Tembok setinggi 200 meter tersebut adalah bagian dari rangkaian pembangkit listrik hidroelektrik.


Piz Gloria, Swiss

Restoran Piz Gloria di gunung Schilthorn sudah menjadi lokasi syuting film James Bond "On Her Majesty's Secret Service" tahun 1969. Tapi dek observasinya baru dibangun tahun 2014.
(sumber)