31.3.16

>> Wow keren... Gadis ini memanah menggunakan kedua kaki nya

Hebat, Anna Belysh, Seorang Gadis Yang Memanah Menggunakan Kedua Kaki – Memanah menggunakan tangan belum tentu kita bisa tepat sasaran, apa lagi memanah dengan kaki, sangat mustahil bukan? Tetapi kali ini ada seorang wanita yang sangat jenius dalam memanah, bahkan menggunakan kakinya.

Seorang wanita bernama Anna Belysh, saat ini menjadi heboh di dunia maya berkat aksi memanahnya yang memukau banyak orang. Anna, melakukan aksi memanah berbeda dari pemanah yang lain.

Dengan keduan kakinya, Anna dapat melesatkan anak penah tepat kesasaran yang ia inginkan. Memang sebernya Olahrga ini tidak mudah dilakukun, tetapi karena seorang yang mempunyai bakat pasti akan lebih mudah melakukan ini. Terlebih lagi harus mempunyai kosentrasi yang bagus untuk melakukan aksi ini.

Meskipun menggunakan kedua kaki, bidikan Anna tidak pernah meleset, bahkan tepat pada sasaran terus. Aksi itulah yang membuat heboh Netizen.

Karena kemampuan Anna yang mengagumkan, kedua orang tuanya mendaftarkan ke Guinness Book of Word Records. Mudah-mudahan Anna bisa masuk rekor, karena memang kemampuanya sangat luar biasa. Penasaran seperti apa aksi memanah Anna, langsung saja lihat videonya.

Berikut Video aksi memanah Anna :