31.3.16

>> Wow... Inilah daftar 10 Rumah super rmahal selebriti Hollywood

Selebriti, terutama selebriti Hollywood, bukan orang biasa. Oleh karena itu, mereka juga tidak tinggal di rumah yang biasa-biasa saja. Mereka memperoleh sejumlah besar uang setiap tahun, jadi tidak mengherankan kalau mereka menggelontorkan sejumlah besar uang pula untuk rumah yang luar biasa mewah.

Berikut 10 rumah paling mahal di seluruh dunia yang akan membuat kalian kagum dan bertanya-tanya bagaimana mungkin seseorang bisa hidup di sana. Penasaran? Silakan lihat di bawah ini dimulai dari yang paling ‘murah.’

10. Will Smith (USD 20 juta / Rp 270 M)

Semua orang tahu Will Smith sukses dalam industri film. Dengan demikian, ia mampu berinvestasi di sebuah tempat tinggal besar yang terdiri dari lapangan basket, lapangan golf, dan banyak kemewahan lainnya. Rumah ini begitu besar sehingga akhirnya punya kode pos sendiri.



9. Arnold Schwarzenegger (USD 23,5 juta / Rp 323,125 M)

Kerja keras dari tahun ke tahun Arnold Schwarzenegger dalam industri hiburan nyata terlihat dari kediamannya di California yang memiliki luas 14.500 kaki persegi atau sekitar hampir 1350 meter persegi.



8. Jerry Seinfeld (USD 32 juta / Rp 440 M)

Komedian terkenal ini telah dan masih memperoleh banyak uang dari sitkomnya. Uang tersebut ia belikan sebuah rumah senilai USD 32 juta.



7. Billy Joel (USD 35 juta / Rp 481,250 M)

Penyanyi terkenal ini telah menelurkan sejumlah album berisikan musik terkenal. Sebanyak USD 35 juta dari penghasilannya ia habiskan untuk membeli sebuah hunian nyaman.



6. Oprah Winfrey (USD 50 juta / Rp 687,5 M)

Oprah Winfrey membeli rumah yang dia sebut The Promise Land tersebut pada tahun 2001. Rumah tersebut memiliki pemandangan gunung dan laut yang memesona, enam kamar tidur, sepuluh perapian, empat belas kamar mandi, perpustakaan, dan bioskop.



5. Hugh Hefner (USD 54 juta / Rp 742,5 M)

Orang di balik majalah Playboy ini memiliki salah satu rumah paling terkenal di muka bumi. The Playboy Mansion bukan hanya salah satu yang terbesar, tapi juga yang paling banyak dikunjungi oleh selebriti, dan tuan rumah kaum elit dunia dengan pesta paling mewah dan liar.



4. Brad Pitt dan Angelina Jolie (USD 60 juta / Rp 825 M)

Brad Pitt dan Angelina Jolie membeli Château Miraval di Perancis Selatan pada tahun 2007. Kebun anggur abad ke-17 tersebut memiliki 35 kamar dan dikelilingi oleh taman, air mancur, dan kapel.



3. Gianni Versace (USD 125 juta / Rp 1,719 T)

Rumahnya di Miami adalah salah satu yang terluas dan termahal di dunia. Berada di Ocean Drive, pada tahun 2014 rumah ini disebut akan diubah menjadi sebuah hotel mewah.



2. Bill Gates (USD 147,5 juta / Rp 2,03 T)

Bill Gates pernah dianggap sebagai seorang geek, tapi dia mampu mengubah semua ide kutu bukunya menjadi sesuatu yang digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan Microsoft, ia mampu membangun rumah senilai USD 147,5 juta dengan luas 60.000 kaki persegi (sekitar hampir 5600 meter persegi).



1. Aaron Spelling (USD 150 juta / Rp 2,63 T)

Meskipun tidak seluas rumah Bill Gates, rumah Aaron Spelling yang memiliki luas 55.500 kaki persegi (sekitar hampir 5160 meter persegi) tentu saja lebih besar dari beberapa kota di seluruh dunia. Hunian ini memiliki kebun, empat garasi, lapangan tenis, kolam renang, arena skating, dan arena bowling di dalam ruangan.
( sumber )