29.3.16

>> 2 Model tercantik di Asia ini, dulunya adalah Pria

Poyd dan Lingling, dua wanita dengan sejuta pesona. Melihat wajah dan tubuh keduanya yang begitu seksi akan membuatmu terpana. Cantik jelita dengan kulit putih mulus tentu sangat menarik perhatian kaum Adam. Namun, tanpa kamu duga ada sisi menarik di dalam diri keduanya yang belu kamu tahu, mereka terlahir sebagai seorang pria. Keduanya merupakan transgender asal Thailand. Mereka baru saja memenangi penghargaan wanita transgender tercantik se-Asia. Kecantikan wanita transgender ini membuat banyak wanita lain iri dan banyak pria jatuh hati.

Pertama, Treechada Petcharat atau Poyd (29), berasal dari Thailand. Dia terlahir sebagai laki-laki dengan nama Saknarin Marnyaporn. Saat ini ia menjadi model dan aktif di dunia kecantikan dan fashion. Selain itu, ia juga banyak membintangi iklan di televisi.









Kedua, Piyada Inthavong atau Lingling Inthavong (23), berasal dari, Vietnam. Seperti Treechada, dia memiliki kecantikan yang sangat unik yang membuat banyak wanita iri. Tidak hanya memiliki wajah cantik, tapi dia memiliki tubuh yang seksi. Saat ini Lingling sibuk deng sebuah proyek casting di Thailand.




( referensi )