29.3.16

>> Keunikan Hotel didalam Goa

Turki adalah satu negara mediterania yang menyimpan begitu banyak kekayaan budaya dan sangat menawan hati. Selain itu kekayaan alamnya pun luar biasa indahnya, membuat banyak turis asing melirik Turki sebagai destinasi yang patut dikunjungi. Turki memiliki pesona wisata dengan keunikan yang berbeda-beda, mulai dari wisata sejarah dengan mengunjungi bangunan-bangunan kuno ataupun wisata alam, kuliner khas Turki, dan masih banyak lagi hal-hal unik yang bisa Anda eksplorasi lebih dalam.

Keunikan Turki tidak hanya sampai di situ, pernahkah Anda merasakan tidur di dalam Gua? Membayangkan sebuah Gua, hal utama yang pasti muncul dalam benak Anda pasti tempat yang gelap, dingin, dan menyeramkan. Tapi dengan kemajuan teknologi dan tangan-tangan orang kreatif, kesan gelap dan menyeramkan ini telah berubah menjadi sebuah tempat yang menyenangkan untuk ditinggali. Terlihat mustahil tapi Turki salah satu Negara yang telah membuktikan bahwa sebuah gua dapat diubah menjadi sebuah hotel yang nyaman.

Cave Hotel julukannya, di mana Anda dapat merasakan tidur di dalam gua dan dimanjakan dengan keindahan alam yang eksotik. Jaman dahulu kala, orang-orang membuat gua sebagai tempat tinggal dan berlindung dengan cara memahat batuan vulkanik. Batuan vulkanik pada dinding gua akan membuat suhu ruangan menjadi sejuk dan nuansa arsitektur tradisional Turki sangat melekat sehingga terasa hangat dan tentunya dengan interior Hotel dalam gua yang menarik.

Bahkan ada hotel gua di Turki telah berusia lebih dari 1000 tahun, namun Gua ini dirawat dengan baik sehingga sampai sekarang masih layak untuk digunakan. Jangan takut untuk mencoba bersantai di hotel dalam Gua ini karena tak sedikit hotel di dalam Gua yang telah menjadi hotel kelas bintang lima dengan segala fasilitas hotel yang menarik dan nyaman. Dari koneksi internet, pemanas ruangan, kamar mandi dengan bathub sampai makanan lokal khas Turki yang lezat bahkan Anda bisa berenang di dalam gua seperti kolam renang pada umumnya.
( sumber )