4.2.16

>> Wow... Indahnya kota berwarna dari berbagai negara diseluruh Dunia

Jelajah kota memang selalu jadi perjalanan yang menarik. Menyesatkan diri di jalan-jalan sempit dengan sendi kehidupan berbeda memang jadi satu atmosfer yang selalu dirindukan. Perjalanan memang tentang mengerti kearifan lokal. Baik berupa kebiasaan, cara komunikasi penduduk setempat, hingga harum masakan yang tercium hingga ke jalan.

Setiap kota memang punya pesonanya masing-masing. Ada yang tersohor karena berbagai bangunan berarsitektur unik nan megah, ada juga yang terdengar karena uniknya tata letak kota, serta deretan tempat yang jadi destinasi wisata kuliner. Semuanya patut untuk dikunjungi. Semuanya harus dijajal untuk memperkaya kisah perjalanan.

Jika anda bertandang ke tempat yang tak terlalu metropolis pun tetap bisa merasakan nyamannya berjalan kaki. Menyesatkan diri di jalan-jalan kota kuno abad pertengahan memang jadi satu pengalaman tak terlupakan. Terlebih, kalau arsitektur bangunan setempat memang begitu khas dan jarang ditemukan di tempat lain.

Setiap kota juga punya warna tersendiri. Namun, jangan sampai lupakan warna secara harfiah. Agar anda kembali ke faedah awal, bertandang ke kota-kota paling berwarna ini bisa jadi pilihan utama. Tak perlu filter, cerahnya kota seakan sudah terlihat gamblang tanpa perlu ada penambahan satu-dua efek. Berikut deretan kota paling berwarna dari berbagai negara diseluruh Dunia.
( sumber )


La Boca, Buenos Aires, Argentina



Burano, Italia



Chefchaouen, Morocco



Guanajuato, Meksiko



Havana, Kuba



Valparaiso, Chili



Bo Kaap, Cape Town, Afrika Selatan



Lisbon, Portugal