4.2.16

>> 7 Danau di Bumi dengan warna air paling indah

Bumi memang punya banyak warna untuk memperlihatkan keelokan satu sama lain yang kian menonjol tanpa menjadi dominan. Berbeda, tempat-tempat ini muncul dengan warna tak biasa untuk memberi perspektif lain akan satu destinasi. Rasa heran yang menyeruak berbalut dengan kekaguman akan alam yang berbeda dengan cantiknya.

Melakukan perjalanan hingga ke sudut dunia memang membuat pengalaman tersebut jadi satu yang tak terlupakan. Tentang bagaimana pemahaman akan perbedaan yang justru membuatnya jadi magnet lain di bumi. Seakan menantang para penjelajah untuk berjalan lebih jauh untuk mencicip warna-warna dunia yang masih jarang dijamah orang banyak.

Tak hanya kota yang bisa menyajikan warna berbeda dari cahaya bangunan-bangunan pencakar langit. Ketika alam sudah memberi warna-warni cantik, maka decak kagum yang terucap takkan selesai dalam waktu singkat. Terlebih, kalau kamu memang masuk dalam kategori penikmat, juga pemburu eksotisme yang tersebar luas di berbagai belahan dunia.

Deretan danau-danau paling berwarna di dunia ini jadi alasan lain untuk keluar rumah dan menapaki langkah di tanah-tanah asing yang jauh dari kata padat, sibuk, dan bising. Menikmati sejuknya angin danau yang berbaut dengan harmoni air berarus tenang. Hendak menikmati suasana tersebut? Tempat-tempat ini yang harus didatangi.
( sumber )


Danau Red Salt, Tunisia



Blue Lagoon, Islandia



Danau Emerald, Selandia Baru



Gruner See, Austria



Laguna Colorada, Bolivia



6Laguna Verde, Bolivia



Danau Pukaki, Selandia Baru