20.12.15

>> Wow... Berikut 5 Rudal penghancur tercepat dan terjauh di Dunia

1. SATAN – RUSIA (16.000)
Dan yg Terakhir adalah SATAN milik Rusia. Sayangnya ini adalah Peninggalan Tua Sejak Tahun 1975. Tapi Siapa sangka Ternyata masih mengerikan banget ya hingga saat ini dan menduduki nomor Wahid. Tak salah jika Rusia disebut sebagai MASTER.




2. DONGFENG 41 – CINA (15.000 KM)
Yang ini bisa Tembus ke Luar Angkasa dan Menukik ke Bawah Dengan Kecepatan Extrem. Di Gadang-Gadang. Sebagai Penghancur Kapal Induk dan Rombongannya. DF-41 umumnya menggunakan Landasan berupa Mobil Truck. Ukuran DF-41 sangat Besar. Panjangnya mencapai 32 meter dan Diameter 3 Meter. Ia adalah Pengembangan dari DongFeng 1, 2, 3, 4, 5, - 31.

DF-41 juga memiliki Sistem Bimbingan yg Pintar dari Inertial + On Board Komputer. Saat ini, Dengan Kemajuan Pesat Teknologi Komputer dan Smartphone di China. Ini Memberikan Keuntungan bagi China untuk Keakuratan DF-41. Saat ini, DF-41 disimpan di Terowongan Pegunungan yg Tinggi. China biasanya menyebut dengan CHU PRIA FANG PAO. Artinya mereka bisa menembak DF-41 dengan cara membuka mulut Terowongan dan meluncurkannya di luar ruangan.




3. R-29RMU SINEVA – RUSIA (11.547 KM) 




4. JERICHO III – ISRAEL (11.500 KM)
Jericho adalah Milik Israel. Mampu Menjangkau Semua Negara Eropa, Afrika, Timur Tengah, India, Sebagian Besar Wilayah China dan Rusia, dll. Entah Mengapa, Nama Jericho juga pernah masuk dalam Film Ironman. Jericho III Memiliki Jangkauan 11.500 KM dengan Kecepatan Sangat Extrem dan Mampu Membawa Hulu Ledak Nuklir.

Menurut MissileThreat.com Jericho III memiliki Kemampuan Teknologi Kecerdasan Penghindar ABM (Anti-Rudal-Balistik). Sehingga Dampak Tembakannya yang Sangat Cepat diikuti dengan Keakuratan mengenai Target Sangat Tinggi. Menurut Artikel Aviation Week. Israel Mengubur Senjata ini di Kuburan Bawah Tanah yg dalam. Ini digunakan sebagai Cara mereka bertahan Hidup dari Serangan Nuklir Pihak Lain. Selain itu, Sebagiannya juga bisa di Install Pada Kapal Selam Dolphin.




5. TRIDENT D5 – AMERIKA SERIKAT (11.300 KM)
Ini adalah Andalan Amerika Serikat Saat ini hingga tahun 2042. Ia diluncurkan menggunakan Kapal Selam Angkatan Laut AS OHIO. Ia Memiliki Kecepatan 29.000 Km/Jam. Dan Memiliki Bimbingan Sistem MK 6 Astro Inersia.
( referensi )