26.12.15

>> Bukti sejarah peninggalan Nabi Muhammad SAW yang tersimpan sampai sekarang

Nabi Muhammad SAW. Menyebut namanya bagi sebagian muslim sudah merasa sejuk. Meski beliau sudah tiada ribuan tahun lalu dan tidak satu pun manusia zaman sekarang mengetahui wajahnya, namun seolah figurnya dekat dengan umat Islam.

Bagi anda umat muslim punya obat mujarab untuk melepas rindu pada Rasulullah ini. Jika ada kesempatan, kunjungi saja Museum Topkapi di Kota Istanbul, Turki. Di sana ada beberapa peninggalan tubuh Nabi Muhammad SAW yang tersimpan rapi.

Apa saja peninggalan nabi yang paling dicintai umat Islam ini? Berikut photo - photo nya.


Beberapa helai rambut janggut Nabi Muhammad ada di dalam sebuah kotak kaca di Museum Topkapi. Benda ini diperoleh dari tukang cukur pribadi Rasul, namanya Salman.



Sebenarnya banyak klaim mengatakan menemukan jejak diduga milik Rasulullah. Namun yang sudah teruji keasliannya disimpan di Museum Topkapi seperti yang anda lihat gambarnya di atas.



Gigi milik Nabi Muhammad SAW ditemukan di Bukit Uhud, Kota Madinah, Arab Saudi, tempat terjadinya Perang Uhud. Di sini Rasulullah dan bala tentaranya mengalami kehilangan. Beliau juga kehilangan empat gigi. Dua dari empat gigi ini berhasil ditemukan.



Dalam berbagai kesaksian, disebutkan Rasulullah memiliki rambut gondrong sebahu dan tebal juga sering mengalami kerontokan. Rontokan rambut ini yang dipunguti dan disimpan oleh para sahabat. Hingga kini rambut yang telah memutih itu berada di kotak kaca Museum Topkapi.
( referensi )