24.12.15

>> 5 Mobil mewah dengan harga super fantastis

Saat ini jenis dan merek Mobil yang ada di pasaran sudah sangat beragam. Dari banyaknya mobil-mobil tersebut, tentu ada beberapa mobil yang akan menjadi perhatian bagi pecinta otomotif, terutama dari segi harga.

Untuk Anda yang belum mengetahui mobil termahal di dunia yang dipasarkan, berikut adalah 5 mobil termahal di dunia, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/11).


1. Maybach Exelero ( 8.0 Juta Dolar Amerika Serikat / Rp. 108 Milliar )



Maybach Exelero sebenarnya merupakan mobil custom made ​​atas permintaan Fulda Ban dan pertama kali dibuat untuk iklan pada tahun 2004. Namun, rapper Birdman membelinya pada tahun 2011 untuk harga $8 juta dan hal itu membuat mobil ini menjadi mobil resmi termahal di dunia.



2. Koenigsegg CCXR Trevita ( 4,8 Juta Dolar Amerika Serikat / Rp. 64,8 Miliar )



Meski tak terlalu unggul dalam kecepatan dan desain, Koenigsegg CCXR Trevita menjadi mobil yang menduduki posisi ke-2 dalam hal harga. Hal itu dikarenakan bagian body mobil ini dibuat dengan serat karbon dan debu berlian.



3. Lamborghini Veneno ( 4,5 juta Dolar Amerika Serikat / Rp. 60, 7 Miliar )



Lamborghini memang dikenal sebagai salah satu merek mobil termahal di dunia. Salah satu tipenya, Lamborghini Veneno, berhasil menduduki posisi 3 dalam urutan mobil termahal di dunia, dan saat ini hanya ada 9 mobil yang diproduksi.

Dengan desain yang luar biasa serta kecepatan yang cukup memukau hingga mencapai 350 km/jam, membuat Lamborghini Veneno dibanderol dengan harga $4,5 juta.



4. Lykan Hypersport ( 3,4 Juta Dolar Amerika Serikat / Rp. 45,9 Miliar )



Lykan Hypersport memiliki tampilan futuristik dengan kombinasi kecepatan dan kekuatan murni. Produk ini dihasilkan oleh UEA (Uni Emirat Arab) dan juga mobil pertama yang dirancang dan diproduksi di UEA.

Mobil ini Memiliki enam mesin yang memproduksi 740hp twin-turbocharged dan dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam 2,8 detik dengan kecepatan puncak 240mph.

Ini adalah mobil yang dibuat terbatas dengan hanya ada 7 unit di dunia. Adapun yang membuat mobil ini begitu mahal adalah penggunaan perhiasan dalam pembuatannya. Mobil ini dibuat dengan titanium pisau LED dan 420 cts 15 berlian. Pembeli dapat menanamkan perhiasan di lampu mobil, sesuai permintaan, termasuk berlian kuning, rubi, dan safir.



5. Bugatti Veyron Super Sports ( 2,4 Juta Dolar Amerika Serikat / Rp. 32,4 Miliar )



Bugatti Veyron Super Sports merupakan mobil resmi tercepat di dunia. Kecepatannya telah tercatat di Guinness World Records dengan kecepatan maksimum 269.86mph. Meski tercepat, mobil ini masih menduduki posisi 5 untuk masalah harga.

Terlepas dari kesan mewah, mobil ini memiliki 1.200 hp quad-turbocharged W16 engine di bawah tenda, sehingga mampu menjadi salah satu mobil termewah di dunia saat ini.